Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hadir dengan bersolo Karir "ARVELA" menjadi pilihan untuk mencoba peruntungannya

Apri Seraya vokalis dari band asal metro Lampung " Daun Putih " baru baru ini diketahui telah merilis single perdananya dengan format solo di kanal youtubenya dengan judul ARVELA.

Lagu yg ia ciptakan sendiri ini sedikit berbeda dengan lagu lagu yg ia ciptakan di band yg ia motori sebelumnya yaitu Daun Putih Band yg di kenal dengan single andalanya HUJAN.

Menurutnya saat kita jumpai di kediamannya nama ARVELA sendiri pun dijadikan judul bukan tanpa alasan, selain enak di ucapkan saat bernyanyi nama ARVELA sendiri sebenarnya mempunyai cerita yang mendalam, namun dia nampaknya belum mau menjelaskan secara rinci tentang nama tersebut, dia hanya sedikit membocorkan bahwa suka aja dengan nama tersebut.

Saat kita tanya mengenai projects solonya ini apakah karena sudah tidak di Daun Putih lagi ? Apri pun menjawab dengan tegas bahwa ini hanya projects sampingan saja disaat masing-masing personil Daun Putih seperti Enggar Dan Eko sedang sibuk dengan pekerjaannya masing-masing, sambil tersenyum ramah.

Masih seperti yang sebelumnya lagu barunya ini dikerjakan oleh seseorang Arranger yang tak asing lagi di kota metro yaitu Mas Fhelix "Rockzstar Studio" karena menurutnya mas fhelix sudah kenal sejak lama untuk masalah musiknya jadi seperti sudah pas aja kalau dipasrahkan sama beliau apalagi saya juga kan kerjanya sibuk banget "ujar seorang yang menjalani profesi sebagai kurir ini".

Untuk masalah video clip sendiri single ARVELA juga di garap sendiri dan dibantu oleh temannya Agung Prayogi/YGI Picture. Dan untuk bagian pemasaran digital Apri Seraya menggandeng MUSICBLAST untuk mendistribusikan karyanya di toko toko musk digital masa kini. 

Lagu yang ia ciptakan dan produseri sendiri ini diharapkan bisa menjadi jembatan untuk sukses dan menjadi hiburan untuk para pecinta musik di tanah air. 

Bagi kalian yang ingin dengan lagunya bisa di dapatkan di digital musik store seperti iTunes, Apple Music, Spotify, Joox, Deezer, YouTubeMusic Dll.


Link YouTube https://youtu.be/dMB1978L5ms

Post a Comment for "Hadir dengan bersolo Karir "ARVELA" menjadi pilihan untuk mencoba peruntungannya"