Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Setelah merilis single HUJAN, Daun Putih akan merekrut personil baru

Tepat tanggal 6 April 2021 band yang mempunyai nama unik DAUN PUTIH telah resmi merilis single berjudul Hujan di berbagai platform digital seperti iTunes, Joox, Spotify, Deezer, Youtube Music, Amazon dan masih banyak lagi.

Band yang sempat bergonta ganti personil ini mempunyai formasi awal Apri (vocal) Enggar (Drum) Anjar (Bass) dan di susul Adi (Gitar) namun pada akhirnya adi juga hengkang dari daun putih lantaran memiliki band lain. Pada saat itu Anjar (Bass) mengundurkan diri dan gitar di isi oleh Bayu sigit kemudian Bayu Afandi pada bass. Namun pada akhirnya mereka hengkang juga dan hanya tersisa sang vocalis dan drumer hingga saat ini.

Menurut sang vokalis (Apri) tidaklah mudah untuk merekrut seorang personil karna sangat kadang banyak yang tidak sejalan dan sepemikiran ,kecuali untuk yang satu ini rencananya akan bergabung bersama Daun Putih bulan2 ini ya ,setelah merilis single Hujan kita akan menyiapkan lagu terbaru juga bersama gitaris baru yang bernama Eko Ex.Gitaris Teratai band.

Semoga dengan rilisnya single baru di tambah dengan bertambahnya anggota kami akan menjadi lebih baik lagi kedepannya dan karya2 kami cepat dikenal oleh masyarakat luas.

Aamiin

7 comments for "Setelah merilis single HUJAN, Daun Putih akan merekrut personil baru"

  1. Gak da hubungan darah kan dengan Hijau Daun?

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://youtu.be/djS0gcQf1GE

      Coba langsung di play saja lagunya om

      Delete
  2. Daunnya bisa putih karena di cat atau gimana? Biasanya kan hijau

    ReplyDelete
  3. Videoslots - YouTube
    Videoslots is a slot machine game on YouTube that was released on February 17, 2017 and has been followed mp3 to youtube by over 200 casinos and games. It was released on

    ReplyDelete