Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BAGAIKAN EJAKULASI DINI "Lagu Apri Seraya Keluar Cepat"


Seorang musisi asal Metro Lampung "Apri Seraya" kembali merilis lagu barunya yang berjudul Sampai Nanti Sampai Mati.

Lagu yang menceritakan tentang sebuah harapan seorang terhadap pasangannya untuk bisa hidup bersama sampai tua nanti ini diciptakan dan dipersembahkan untuk istri tercintanya.

Berbeda dengan lagu sebelumnya lagu ini bernuansa romantis dengan unsur suara terompetnya yang jika didengar bisa menenangkan hati.

Saat dijumpai di kediamannya mas Apri menyampaikan bahwa sebenarnya lagu ini akan dirilis serentak tanggal 13 Maret 2024 , hanya saja menurut dia untuk versi video klipnya akan dirilis tanggal 6 Maret 2024 untuk mengobati kerinduan para pendengarnya yang sudah tidak sabar 'jelasnya' . Apalagi untuk tanggal 13 kan kita sudah masuk bulan Ramadan nah itu sudah beda lagi ceritanya maka dari itu untuk yang di YouTube kita rilis secepatnya.

Dia juga menuturkan bahwa untuk perilisan di tanggal 13 nanti untuk yang versi di platform seperti spotify Apple musik joox dll.

Dan selain beda dari segi cerita lagu dan unsur musiknya lagu ini juga direkam oleh studio yang berbeda dari lagu-lagu sebelumnya. Untuk di lagu ini dikerjakan oleh mas Iguh dari SAMMA Production bersama rekannya Huda (Gitar) yang membuat lagu ini tambah enak didengar , untuk pendistribusian musik digital store kita menggandeng PT. Poetra Musik Digital (RM) yang rencananya akan rilis tanggal 13 nanti. Kalau untuk urusan video klip masih dari kita sendiri menggandeng YGI pictures "Ungkapnya" .

Dan untuk kalian yang penasaran seperti apa lagunya langsung saja kunjungi channel YouTube "Apri Seraya" jangan lupa subscribe dan aktifkan lonceng untuk mendapatkan konten-konten terbaru dari  Apri seraya.

Post a Comment for "BAGAIKAN EJAKULASI DINI "Lagu Apri Seraya Keluar Cepat""